Selasa, 05 Juli 2011

NU Jombang Mengirim Peserta 6 Bus Ke Harlah NU di Jakarta

NU Jombang Online,
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang pada Sabtu (16/07) akan memberangkatkan 6 bus delegasi ke peringatan hari lahir (Harlah) NU ke-85 yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sebanyak 1 bus akan dikoordinasi oleh PCNU Jombang dan 5 bus akan dikoordinasi oleh Pengurus Cabang Ansor NU Jombang yang akan mengirim Banser Ansor Jombang sebagai satuan pengamanan di Senayan.

Demikian dikatakan H. Hamid Bishri, Sekretaris PCNU Jombang kepada NU Jombang Online, Rabu (06/06) di Rumahnya. “Saat ini saya masih mencari bis untuk pemberangkatan ke Harlah NU di Jakarta, semoga segera mendapatkan” katanya.

“NU Jombang akan memberangkatkan 1 bis, sedangkan Ansor NU Jombang akan memberangkatkan 5 bis. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar” tambahnya.

Harlah di Jombang
Sementara itu, puncak kegiatan Harlah NU ke-85 di kabupaten Jombang akan diselenggarakan pada Minggu (10/06) di GOR Merdeka Jombang. Menurut Hamid Bishri, kegiatan harlah NU di Jombang akan dilaksanakan dengan melakukan rapat umum dan pengajian akbar.

“Dalam peringatan harlah NU di Jombang kita akan menghadirkan sedikitnya 5000 anggota NU Jombang, dan akan dihadiri oleh H. Saifullah Yusuf, dari PBNU dan KH. Mutawakkil Allah dari PWNU Jatim” kata pria yang juga berprofesi sebagai akuntan publik ini. (mus)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger