Senin, 17 Juni 2013

Ranting NU Se-Mojowarno Dilantik Dan Dibekali

Untuk meningkatkan pemahaman pengurus tentang Nahdlatul Ulama, serta meningkatkan kemampuan pengurus Ranting, pada Ahad (26/05), pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Mojowarno menyelenggarakan pembekalan bagi pengurus Ranting se Mojowarno.


Kegiatan yang dijadikan satu dengan acara Pelantikan Pengurus Ranting se-MWC NU Mojowarno tersebut, dilaksanakan di Aula kantor MWC NU Mojowarno, dan dihadiri oleh 18 pengurus Ranting. 

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut KH Mujib Adnan, Rais Syuriah PCNU, Dr Nurhamid Saidi, Wakil Ketua PCNU, Muslimin Abdilla, S.Ag, Sekretaris Umum PCNU, serta seluruh jajaran pengurus MWC NU Mojowarno. 

Dalam kegiatan pembekalan, sesi pertama diisi oleh Muslimin Abdilla menyampaikan tentang program PCNU Jombang 2012-2017. Dalam paparannya dia menyampaikan tentang latar belakang pendirian NU, tujuan NU, usaha-usaha NU, tujuan program NU Jombang selama 5 tahun ke depan dan, kegiatan-kegiatan yang dijalankan selama lima tahun. Sedangkan dalam sesi kedua diisi oleh KH Mujib Adnan. Dalam paparannya, dia menyampaikan tentang sunnah dan bid’ah. Sunnah disini bukan yang dimaksud seperti halnya hadist, tetapi sebagai kebalikan dari bid’ah. Dan bid’ah tidak juga ada bid’ah hasanah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger