Senin, 17 Juni 2013

Lailatul Ijtimak PCNU Jombang Putaran Kedua Berakhir

NU Jombang Online, 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang, melanjutkan kegiatan Lailatul Ijtimak putaran kedua pada malam ini, Rabu (27/03) di Kabuh Jombang. 

Pelaksanaan di Kabuh ini merupakan kegiatan terkahir putara kedua. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid An-Nur tersebut, dihadiri oleh sekitar 250 orang dari pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, pengurus Ranting NU dan warga Nahdilyin dari wilayah kecamatan Ploso, Kudu, Ngusikan, Plandaan dan Kabuh. 

 Tampak hdadir dari PCNU Jombang antara lain Rais Syuriah PCNU Jombang, KH Abd Nashir Fattah, Ketua PCNU Jombang, Dr KH Isrofil Amar serta jajaran pengurus Tanfidziyah dan Syuriah PCNU Jombang. 

 Materi yang diberikan sama seperti di lailatul ijtimak sebelumnya yaitu tentang ajaran Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah, keorganisasian NU dan sosialisasi hasil Bahtsul Masail yang telah dilakukan oleh Lembaga Bahtsul Masail NU di MWC Ngoro tanggal 13 Maret 2013. 

 Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Kabuh ini merupakan kegiatan putaran kedua untuk wilayah eks-kawedanan Ploso. Selanjutnya Lailatul Ijtimak PCNU Jombang akan memasuki putaran ketiga, dengan materi yang berbeda dari putaran kedua. Setiap satu kali putaran, pelaksanaan lailatul ijtimak dilaksanakan secara bergilir di empat wilayah eks-kawedanan yang ada di Jombang. (mus)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger