Rabu, 21 Maret 2012

63 Persen Saham RSNU Jombang Milik Organisasi NU

NU Jombang Online, 

Silaturahim pemegang saham RSNU Jombang pada hari ini, Jumat (09/03), dilaksanakan di halaman RSNU Jombang, Ceweng, Diwek Jombang. Acara yang dihelat sejak pukul 08.30 wib tersebut dihadiri sekitar 1700-an orang terdaftar sebagai pemegang saham. 

Juga tampak hadir ditengah acara tersebut, Sekretaris PWNU Jatim KH Mashudi Mukhtar, Rais Syuriah PCNU Jombang KH Abdul Nashir Fattah, Direktur RSNU Dr. H. Bambang D. Hayunanto, Sp.KK serta dari jajaran PCNU Jombang dan RSNU Jombang. 

Dalam kesempatan tersebut, wakil dari Komisaris PT RSNU Jombang, Drs. KH Abdul Halim Iskandar menjelaskan tentang komposisi saham yang ada di PT RSNU Jombang. Pria yang akrab disapa Gus Halim ini menjelaskan, “sekitar 63 persen saham PT RSNU saat ini dimiliki oleh organisasi Nahdlatul Ulama, dan sisanya 37 persen dimiliki oleh warga Nahdlatul Ulama”. 

Sedangkan KH Mashudi Mukhtar menyatakan bahwa, pendirian RSNU Jombang merupakan salah satu fungsi NU sebagai organisasi harokah (gerakan). “Karena dengan mendirikan rumah sakit, berarti NU telah bergerak untuk turut memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (mus)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger