Senin, 18 April 2011

Persiapan Kegiatan Ramadhan

NU Jombang Online,

Bertempat di rumah makan Heny Jombang, PCNU Jombang melakasanakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan bulan Ramdahan dan buka bersama. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (24/08/10) tersebut memiliki agenda: menegaskan kembali rencana kegiatan menyambut bulan Ramadhan yang sudah disusun dalam Rapat Pleno PCNU Jombang (17/08/10). Dalam rapat tersebut dibicarakan tentang kesiapan setiap tim yang akan melaksanakan beberapa kegiatan.

Sebagaimana yang teah diberitakan di NU Jombang online (13/08/10) bahwa, dalam bulan Ramdhan ini, PCNU Jombang akan dan sedang melaksanakan kegiatan-kegiatan antara lain: Tarawih Kelilingh (Tarling), Tadarus bersama di kantor PCNU, pengiriman da’i ke radio, pembagian zakat dan pelatihan Aswaja bagi guru Madrasah Ibtida’iyah.

“Kami berharap seluruh petugas dalam kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan bisa bersiap, terutama petugas Tarling. Jangan sampai nanti kita mengecewakan pengurus MWC yang akan menyiapkan acaranya di tempatnya masing-masing. Jika ada petugas yang berhalangan, kami berharap untuk menyampaikan kepada panitia, biar segera dicari penggantinya” Kata ketua Tanfidziyah PCNU Jombang, DR. KH. Isrofil Amar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger