Senin, 18 April 2011

Sarbumusi akan dilantik

Sarekat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Cabang Jombang yang kepengurusannya telah terbentuk, pada Rabu (23/03) kemarin kembali mengadakan pertemuan pengurus. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan hal-hal mendasar yang berkaitan dengan organisasi buruh nahdliyin tersebut serta persiapan pelantikan Pengurus Sarbumusi yang baru.

Menurut ketua terpilih Sarbumusi Cabang Jombang periode pertama, Abdul Muhaimin, Dalam rapat kali ini dibicarakan hal-hal mendasar. ”Sebelum organisasi berjalan efektif, kami dari pengurus membicarakan hal-hal yang mendasar terutama berkaitan dengan organisasi Sarbumusi, misalnya berkaitan dengan prinsip-prinsip organisasi, yang tentunya disesuaikan dengan AD/ART Sarbumusi Pusat”, demikian dikatakan oleh pria gondrong yang akarab disapa Cak Dul ini.

Lebih lanjut Muhaimin mengatakan ”kami akan memberikan kepada PCNU Jombang seluruh hasil pertemuan pembentukan serta pertemuan-pertemuan lanjutannya, kemudian PCNU akan membuat Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan pengesahan Pengurus Sarbumusi Cabang Jombang”.

Sebagaimana yang telah diberitakan bahwa pengurus Sarbumusi Jombang telah terbentuk. Pembentukan Sarbumusi Jombang ini, mula-mula dilakukan oleh PCNU Jombang, kemudian setelah berdiri secara sah, koordinasi dilimpahkan ke pengurus wilayah dan pengurus pusat Sarbumusi. (Mus)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger